ARCHERY WAR GAMES

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Archery War Games  adalah salah satu program baru outbound lembah tentrem dengan jenis permainan high impact yang didesain khusus untuk anda yang suka tantangan yang memacu adrenalin. Meskipun bisa juga untuk kegiatan fun yang menyenangkan,  Archery War Games juga bisa diambil value atau manfaat dari sisi teamwork-nya. Dalam bermain perang panahan, masing masing grup haruis mengatur strategi agar memenangkan pertempuran. disini akan terlihat juga bagaimana jiwa kepemimpinan, kerjasama, kepercayaan dan juga tanggung jawab.

Archery War Games  bisa menjadi pilihan permaianan dalam kegiatan gathering, outing atau outbound. Jika sebelumnya anda telah mencoba permainan paintball, maka Perang panahan layak untuk anda coba. Rasakan sensai perang panah yang tidak kalah serunya dibanding permainan paintball. Anda tidak perlu khawatir jika terkena anak panah, karena seperti biasa, untuk safety, anda akan dilengkapi dengan google atau helm yang menutupi wajah anda sehingga aman. Tentu bukan berarti jika kena badan anda anak panah tidak sakit ya, Anak panah ini ujungnya telah didesain sedemikian rupa agar permainan ini tetap seru sekaligus fun dan aman. Ujung dari anak panah ini telah dilengkapi foam yang lentur dan aman.

Aturan Umum Permainan Archery Battle:

1. Pelanggaran

Jika anda melanggar di permainan ini akan di anggap HIT dan OUT ( Masker Tidak boleh dibuka saat melakukan permainan ini )

 

2. Lapangan dan Save Zone

a. Boleh masuk ke save zone ( Team A dan Team B ) hanya untuk berebut anak panah saja

b. Tidak boleh menembak dari dalam Save Zone

c. Tidak boleh ditembak dari dalam Save Zone

d. Tidak boleh lebih dari 5 detik di dalam Save Zone

e. Team A tidak boleh masuk ke Zona Team B dan Team B pun tidak boleh masuk ke Zona Team A

f. Team A dan Team B bisa berebut panah kalau anak panahnya terkena garis Save Zone

g. Panah di Zona A buat Team A, dan panah di Zona B buat Team B

 

3. Anak Panah

a. Setiap peserta yang terkena anak panah, Hit dan out ( Pada saat out busur diangkat ke atas sampai keluar dari arena atau lapangan, tanpa membawa panah)

b. Anak panah yang datang dari atas atau anak panah yang melambung ( dari atas kepala ) tidak boleh di tangkap tapi harus dihindari jika kena HIT dan OUT

c. Anak panah yang mengarah langsung, boleh di tangkap

d. Setiap 1 anak panah di tangkap, 1 yang sudah Hit dan Out dapat masuk lagi kedalam arena dan dapat bermain seperti semula. 

 

4. Aturan / Permainan Khusus

Peraturan khusus berlaku sesuai dengan jenis game warnya, diantaranya adalah :

a. Spy War

b. Terminator War

c. Flag War

d. Sniper War tanpa Bom

e. Sniper War dengan Bom

f. Duel /Barbarian War

 

Bagi anda yang ingin merasakan permainan Archery War Games/game panahan atau ingin melakukan outbound training untuk perusahaan anda dan membangun semangat kerja yang tinggi untuk perusahaan anda dengan suasana alami dan outbound dengan harga murah? Anda dapat menghubungi kami di +62 31 372 0360- ext (227) atau  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Ayo Gabung di Outbound Lembah Tentrem kami menerima outbound untuk di indonesia