Games Outbound Tupai dan Pemburu

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ada yang sudah tau permainan outbound tupai dan pemburu? Permainan outbound ini termasuk dalam jenis kategori ice breaking. dan jenisnya fun games. Yang dimana Ice Breaking adalah suatu aktivitas kecil dalam suatu acara yang bertujuan agar peserta acara mengenal peserta lain dan merasa nyaman dengan lingkungan barunya. kegiatan ini biasanya berupa suatu humor, kadang berupa kegiatan yang cenderung memalukan, kegiatan berupa informasi, pencerahan, atau dapat juga dalam bentuk permainan sederhana. Kalau dipilih kegiatan yang sesuai, ice breaking bisa menjadi momen yang efektif untuk memfasilitasi pondasi, opening, bahkan kesuksesan sebuah acara secara keseluruhan.

            Permainan dapat dilakukan di ruangan yang cukup besar atau pun di halaman, dengan jumlah peserta tidak terbatas,cara bermainnya juga cukup mudah yaitu Instruktur  akan mulai dengan memberikan cerita, di mana dalam ceritanya akan diselipkan kata PEMBURU, ANGIN, dan BADAI. Peserta dalam formasi lingkaran, diminta untuk berkelompok dengan jumlah  3 orang. Satu peserta menjadi tupai dengan berjongkok di antara 2 peserta yang saling berpegangan tangan sebagai pohon. Apabila ada instruksi PEMBURU : tupai berpindah pohon, KEBAKARAN : pohon pindah, tupai-tupai diam di tempat, GEMPA BUMI : pohon berganti pasangan, tupai boleh jadi pohon,  pohon boleh jadi tupai instruktur masuk ke dalam permainan ini 1 peserta yang tidak mendapat peran baik sebagai tupai maupun pohon maju ke tengah lingkaran memimpin games ini.

 

Bagi anda yang ingin melakukan outbound training untuk perusahaan anda dan membangun semangat kerja yang tinggi untuk perusahaan anda dengan suasana alami dan outbound dengan harga murah? Anda dapat menghubungi kami di +62 31 372 0360- ext (227) atau  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Ayo Gabung di Outbound Lembah Tentrem kami menerima outbound untuk di indonesia khususnya di jawa timur Malang, Surabaya, Pasuruan.