Grass In The Wind

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Apakah sebenarnya yang dimaksud dengan game outbound Grass In The Wind? Ternyata Game Grass In The Wind adalah termasuk Pada permainan outbound team building yang dimana untuk memainkan permainan ini peserta secara bergantian akan bergantian akan merubuhkan diri ke arah rekan kelompok yang berdiri di sekeliling nya dan rekan-rekan yang lain menahan dan kemudian mendorongnya ke arah yang lain.

Karena permainan ini termasuk Team Building menjadi salah satu implementasi yang dimana tekandung ilmu Manajemen Strategi, merupakan sebuah proses berkelanjutan untuk membantu kelompok kerja berkembang menjadi sebuah unit kerja kohesif. Dalam mengikuti permainan ini anggota kelompok tidak hanya saling berbagi harapan untuk menyelesaikan tugas-tugas kelompok, namun juga akan berbagi Kepercayaan dan Dukungan satu sama lain serta menghormati perbedaan individu. Anda berperan sebagai pembangun tim untuk memimpin menuju kekompakan dan produktivitas. Anda harus secara teratur memelihara dan mempertahankan kehidupan tim, seperti halnya Anda melakukan untuk masing-masing individu.

Keterampilan membangun tim yang baik, akan menyatukan karyawan pada tujuan bersama dan menghasilkan produktivitas lebih besar. Tanpa mereka, Anda hanya membatasi diri sendiri dan staf lainnya untuk berupaya dan berkontribusi maksimal.

Itulah yang terkandung dalam Grass in the wind, tertarik mengadakan kegiatan Outbound di Surabaya,Pasuruan,Malang,Batu atau outbound di Jawa Timur dan sekitarnya dengan harga yang murah dan kualitas terbaik, segera hubungi kami di : +62 31 372 0360- ext (227)/E-Mail  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau www.lembahtentrem.com

Aturan Main :

- kelompok membuat lingkaran kecil dengan posisi tangan di depan dada

- satu anggota kelompok berdiri di pusat lingkaran.

- peserta yang ditengah menjatuhkan badan seperti kayu tumbang, dengan kaki yang tidak  berpindah dan tetap rapat.

- sisa kelompok yang ada bertugas menahan kemudian mendorongnya ke arah yang lain.