Sasaran Program Outbound Management Training

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ada berbagai macam manfaat dan tujuan dilakukannya outbound training, diantaranya yaitu:

1.    Program Pelatihan Eksekutif (Eksecutive Training Program) Program Pelatihan Eksekutif dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), mengenal kondisi luar (analisis eksternal), menyusun berbagai strategi, mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya.

2.    Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri, dan kondisi lingkungan, serta sebagai media untuk mengembangkan kerjasama dan kualitas kinerja.

3.    Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri dan kondisi lingkungan, menyusun langkah kerja (strategi), melatih melakukan terobosan (inovasi), serta mengembangkan profesionalisme.

4.    Pogram Pelatihan Pemuda/ Pendidikan/ Organisasi (Youth/ Education/ Organitation Planning Program) Pogram Pelatihan ini dirancang dengan memanfaatkan berbagai tantangan dan petualangan yang menarik sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), memformulasikan dan mengimplementasikan strategi, serta melakukan berbagai terobosan (inovasi) dan meningkatkan kemampuan bekerja dalam tim.

Outbound Kami Mempunyai trainer outbound yang berpengalaman dan suasana lokasi outbound bersatu dengan alam, Bagi anda yang ingin melakukan outbound training untuk perusahaan anda dan membangun semangat kerja yang tinggi untuk perusahaan anda dengan suasana alami dan outbound dengan harga murah? Anda dapat menghubungi kami di +62 31 372 0360- ext (227) atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.   Ayo Gabung di Outbound Lembah Tentrem kami menerima outbound untuk di indonesia khususnya di jawa timur Malang, Surabaya, Pasuruan.